6.12.08

Google Earth 3D direlease Untuk iPhone

Google earth aplikasi peta untuk PC mengeluarkan juga versi untuk iPhone, semakin oke aja google nih. Pengguna iPhone 2G maupun 3G bisa langsung mendownload lewat link ini. Tampilan pertamanya mirip sama PC kemudian bisa anda zoom untuk melihat detailnya. Semua efek gesture iPhone berlaku juga.

Kita juga bisa melakukan pintpoint menggunakan aplikasi gps lain atau tower triangulation. Kita juga bisa mencari tempat-tempat umum atau layanan umum yang terdekat dengan tempat kita. Hebatnya lagi bisa digunakan sebagai kompas untuk penunjuk arah sehingga arah perjalanan anda selalu benar.

Ada yang tidak kalah seru, informasi google earth juga dilengkapi geotags foto yang diambil dari Panoramio dan geotags text yang diambil dari Wikipedia. Icon kecil akan muncul jika terdapat informasi tambahan. Juga terdapat mode 3D tapi tidak untuk semua tempat. Google juga menyediakan link sponsor untuk aplikasi ini dengan menyisipkan link berwarna hijau utuk link sponsor, semakin bertambah luas jaringan iklannya. Inovasi hebat dari google.